• 0822-2333-2840
  • cs@jasterweb.com
  • Follow us : @JasterMedia
Apakah perbedaan landing page dengan website?

Apakah perbedaan landing page dengan website?

mungkin anda pernah dengar istilah dan pengertian Landing Page? Lantas apa bedanya dengan Website? mari Kita bahas lebih lengkap tentang pengertian landing Page, kemudian Fungsi, seberapa pentingnya hingga perbedaannya.

Apakah itu landing page?

Landing Page adalah halaman yang dirancang khusus untuk mengarahkan user ke arah yang dinginkan secara spesifik, Misalnya adalah Laman khusus produk atau laman penawaran. Jadi bisa disimpulkan landing page yaitu sebuah halaman khusus yang menjadi tujuan user dan berisi informasi lebih detail dan spesifik tentang produk, service, penawaran, dll. Sehingga bisa disimpulkan jika landing page merupakan laman yang dikhususkan untuk kebutuhan yang lebih spesifik.

Apakah perbedaannya?

Apakah perbedaan antara landing page dan website? landing page dan website bisa diibaratkan sebuah acara event. Jika website merupakan sebuah event secara umum atau keseluruhan, Sedangkan Landing page merupakan bagian dari peralatan tapi memiliki tempat khusus dan tentunya yang dipamerkan spesifik atau jelas.

Kemudian perbedaan paling mencolok adalah dari segi desain, kemudian dari segi isi konten juga sangat berbeda karena landing page berisikan hal yang lebih spesifik sesuai kebutuhan. Tujuan dari landing page adalah agar pengguna bisa mendapatkan fasilitas yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhannya.

Jadi bisa disimpulkan hubungan antara website dan landing page yaitu, Jika website merupakan laman keseluruhan yang ada, Sedangkan landing page merupakan bagian dari website namun Landing page merupakan laman khusus dan landing page hanya memiliki satu fungsi yang spesifik. Antara landing page dan Homepage memiliki karakteristik yang berbeda.

Berikan Rating untuk Konten ini

Leave a Reply

Tutup