• 0822-2333-2840
  • cs@jasterweb.com
  • Follow us : @JasterMedia
Pentingkah Renewal didalam Website?

Pentingkah Renewal didalam Website?

Pasti banyak diantara kalian yang bertanya tanya apakah itu renewal dan apa fungsinya untuk website anda. Sebelum itu mari kita cari tau apa itu Renewal dan seberapa pentingnya Renewal dalam website.

Apa itu Renewal?

Renewal adalah biaya perpanjangan dari sebuah Website. Karena setiap website memiliki masa aktif hanya selama 1 tahun. Jadi untuk setiap harus diperpanjang agar website bisa selalu digunakan. Jadi renewal secara garis besarnya berarti masa perpanjangan untuk website.

Fungsi Renewal

Fungsi dari renewal tersebut adalah berguna untuk menyelesaikan beberapa karakteristik lebih lanjut pada renewal process. Contoh permasalahan berkaitan dengan renewal process adalah permasalahan estimasi biaya perpanjangan Website. Setiap dilakukan perpanjangan dibutuhkan biaya. Selanjutnya dapat dihitung total biaya untuk kurun waktu tertentu.

Berapa biaya untuk Renewal?

Untuk awal pembuatan website dikenakan biaya awal/ biaya pembuatan websitenya anda pasti akan membayar penuh sesuai dengan permintaan, sedangkan untuk biaya Renewal anda Cuma membayar 30-50% dari biaya pembuatan website anda.

Bagaimana kita tau waktu Renewal?

Pasti anda bertanya tanya dimana anda bisa mengetahui waktu renewal dari Website anda. Jadi anda tidak perlu khawatir karena takut terlambat soal renewal, karena ketika anda membuat website di Jaster Web, anda akan diberitahu oleh tim jaster web kapan renewal akan tiba. Karena dari tim jaster web akan mengingatkan renewal pada h-14 hari, h-3 hari, dan h-1 hari. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk biaya perpanjangan website anda.

Sekarang Anda sudah mengerti apa itu Renewal. Jadi, anda tidak perlu takut untuk terlewat masa perpanjangan website anda serta niaya perpanjangan yang takut lebih mahal. Jadi tunggu apalagi segera buat website bisnis anda untuk melancarkan bisnis anda sekarang.

Berikan Rating untuk Konten ini

Leave a Reply

Close Menu