fbpx
  • 0821-2297-7791
  • cs@jasterweb.com
  • Jl Taman Kendangsari No 4, Surabaya
Penyedia Email Gratis Terbaik Untuk Website Bisnis

Penyedia Email Gratis Terbaik Untuk Website Bisnis

Email merupakan salah satu hal yang paling penting untuk berkomunikasi, terutama bagi perusahaan yang besar maka wajib banget untuk menggunakan email. Karena alasan itulah banyak ditemukan penyedia email gratis terbaik yang saat ini banyak ditemukan di internet.  Dengan menggunakan email maka klien akan lebih mudah menghubungi kamu, jika ingin membuat sebuah proyek bersama.

Setiap perusahaan baik kecil maupun besar memiliki email sebagai perantara komunikasi antara klien dan pemilik perusahaan. Jika kamu menginginkan email gratis maka ada beberapa penyedia email gratis terbaik yang bisa membantu kamu dalam membuat email. Mungkin diantaranya kamu tidak asing dengan beberapa penyedia email gratis ini. Penasaran seperti apa penyedianya? Kali ini saya akan memberitahu mengenai penyedia email gratis terbaik untuk website bisnis. Jika penasaran, maka kamu bisa memahaminya di bawah ini.

Gmail

Computer.howstuffworks.com

Salah satu penyedia email gratis terbaik yang paling utama adalah Gmail. Gmail merupakan salah satu layanan email yang bisa membantu jika kamu ingin berkomunikasi dengan seseorang. Banyak orang yang sudah menggunakan Gmail sebagai layanan email gratis, Gmail juga termasuk layanan email yang populer. Jika kamu mempunyai website bisnis pastinya membutuhkan sekali email. Karena email bisa menjadi salah satu perantara komunikasi antara kedua belah pihak.

Outlook.com

Theverge.com

Outlook.com merupakan layanan email yang kedua yang dibuat oleh Microsoft. Microsoft pernah mengatakan bahwa Outlook.com mempunyai 400 juta pengguna untuk tahun 2016. Jika kamu tidak bisa menggunakan gmail, maka kamu bisa menggunakan Outlook sebagai alat komunikasi. Outlook juga mempunyai berbagai fitur yang menarik sehingga cocok banget untuk kamu gunakan. Apalagi jika kamu mempunyai website bisnis, di website bisnis sendiri kamu bisa mempromosikan bisnis kamu bisa dalam bentuk artikel maupun foto.

Icloud mail

Support.apple.com

Jika kamu menggunakan Android maka kamu akan asing dengan iCloud Mail. iCloud Mail biasanya digunakan oleh pengguna Apple. Sama seperti layanan email yang lainnya, ICloud Mail juga merupakan penyedia email gratis terbaik. Untuk masalah fiturnya, Apple sudah memastikan keamanan dari ICloud Mail. Sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan layanan email satu ini. Jika terdapat beberapa pesan dari klien, maka pesan tersebut tidak akan hilang. Karena keamanannya memang diutamakan dalam hal ini.

Yahoo! Mail

Smallbusiness.yahoo.com

Yahoo merupakan salah satu layanan email yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk membuat email secara gratis. Yahoo! Mail pertama kali ada sejak tahun 1994. Tidak kalah dengan Gmail, Yahoo! Mail juga merupakan layanan email yang terpopuler, lho. Perusahaan Yahoo diakuisisi oleh Verizon tepatnya pada tahun 2016. Di Yahoo! Mail, kamu bisa mengirimkan beberapa file ke klien dengan mudah. Sehingga pekerjaan kamu akan menjadi lancar.

Aol Mail

Techcrunch.com

Sama dengan Yahoo! Mail, Aol Mail juga mempunyai perusahaan yang bernama America Online. Verizon juga membeli perusahaan dari Aol Mail tepatnya pada tahun 2015. Aol Mail merupakan penyedia email gratis terbaik yang wajib banget untuk kamu coba. Aol Mail mempunyai ruang penyimpanan yang tidak ada batasnya, sehingga pengguna bisa leluasa dalam mengirimkan file kepada klien. Biasanya jika kamu bekerjasama dengan perusahaan besar maka wajib banget untuk menggunakan layanan email.

Zoho Mail

Dicloud.id

Zoho Mail merupakan salah satu layanan email yang tidak menggunakan iklan. Zoho Mail juga bisa kamu gunakan karena penyimpanannya hanya 5 GB saja, layanan ini juga mempunyai antivirus. Sehingga gawai kamu tidak akan terkena virus jika ada pesan masuk dari klien.

Nah, itulah beberapa penyedia email gratis terbaik yang bisa direkomendasikan. Semoga bermanfaat.

Berikan Rating untuk Konten ini

Leave a Reply

Close Menu
Chat Whatsapp