• 0822-2333-2840
  • cs@jasterweb.com
  • Jl Taman Kendangsari No 4, Surabaya
Tips Memilih Jasa Pembuatan Toko Online Terpercaya

Tips Memilih Jasa Pembuatan Toko Online Terpercaya

Toko online menjadi cara baru dalam berwirausaha. Dengan toko online, pemilik bisnis dapat menawarkan produknya dimanapun dan kapanpun. Untuk membuatnya, jasa pembuatan toko online terpercaya menjadi pilihan yang tepat. Selain mudah dan cepat, tampilan toko online lebih elegan dan profesional. Berikut ini beberapa tips memilih jasa pembuatan toko online terpercaya.

1. Memiliki Legalitas dan Kredibilitas

Socialmediaweek.org

Jasa pembuatan toko online terpercaya memiliki legalitas dan kredibilitas. Jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pemilik bisnis dapat meminta pertanggungjawaban. Kredibilitas dapat dilihat dari website jasa pembuatan toko online tersebut. Lakukan analisa singkat mengenai kualitas website. Jika websitenya memang bagus dan profesional, ada kemungkinan jasa pembuatan toko online tersebut mampu menciptakan toko online yang memuaskan bagi kliennya.

2. Harga yang Sesuai

Linkedin.com

Ingat, harga yang sesuai bukan berarti harga murah. Harga yang sesuai, artinya harga yang masuk akal sesuai daya kerja dan kualitas jasa pembuatan toko online tersebut. Ketika toko online dibuat dengan kualitas prima, harga mahal pun tidak jadi masalah. Namun, jika toko online tidak memuaskan, harga murah saja belum tentu bisa diterima. Sebagai pemilik bisnis, tentu ingin memiliki toko online bagus dengan harga terjangkau. Jadi, bandingkan harganya terlebih dahulu dan pilih jasa pembuatan toko online terpercaya dengan harga yang sesuai.

3. Tingkat Keamanan Data

Madgex.com

Hal inilah yang kadang sering dianggap remeh oleh para calon klien dari jasa pembuatan toko online. Padahal, tingkat keamanan data sangat penting untuk menjaga data penjualan dan transaksi agar tetap aman. Pastikan ketika memilih jasa pembuatan toko online terpercaya, keamanan data sudah terjamin dan bisa dipertanggungjawabkan. Berbagai data penting tersebut seperti stok stok barang, data pembelian, identitas customer dan deskripsi produk. Data-data tersebut harus diproteksi secara aman agar tidak berpindah tangan ke pihak yang tidak bertanggung jawab.

4. Fitur yang Lengkap

Dribbble.com

Layaknya sebuah toko offline yang harus memberikan fasilitas lengkap dan terbaik bagi pelanggannya. Di toko online juga sama, banyak fitur yang lengkap untuk memuaskan pelanggan. Jasa pembuatan toko online terpercaya pasti memperhatikan hal ini. Kelengkapan dari berbagai fitur ini juga akan mendatangkan ketertarikan pada calon customer. Seperti metode transaksi, live chat, shopping cart dan masih banyak lainya.

5. Adanya Garansi dan Support

Acquire.io

Meskipun toko online sudah jadi, bukan berarti tugas jasa pembuatan toko online sudah selesai. Pemilik toko online berhak mendapatkan garansi dan juga support. Garansi diberikan ketika toko online terjadi masalah atau error. Dalam hal ini, jasa pembuatan toko online harus melakukan maintenance atau perawatan toko online. Sedangkan untuk support bisa berupa layanan konsultasi bagi pemilik toko online agar bisa mengelola toko online dengan baik dan benar.

6. Testimoni

Idahobusiness.net

Jasa pembuatan toko online terpercaya umumnya memiliki banyak sekali testimoni dari para customer. Testimoni customer dapat dilihat di facebook, instagram dan google. Dari testimoni tersebut, pemilik bisnis dapat menganalisa kualitas dari jasa pembuatan toko online tersebut. Baik dalam hal desain websitenya, harganya, serta hasilnya memuaskan atau tidak. Bila perlu analisa hasil website yang sudah dibuat.

Itulah beberapa tips memilih jasa pembuatan toko online terpercaya. Menggunakan jasa pembuatan toko online terpercaya pasti akan sangat bermanfaat untuk jangka panjang. Selain tampilan website toko online terlihat lebih profesional, support dari penyedia jasa pembuatan toko online tersebut akan sangat membantu. Semoga bermanfaat!

Berikan Rating untuk Konten ini

Leave a Reply

Close Menu
Chat Whatsapp