• 0822-2333-2840
  • cs@jasterweb.com
  • Jl Taman Kendangsari No 4, Surabaya
Apa itu Google Ads? Apa saja keuntungannya?

Apa itu Google Ads? Apa saja keuntungannya?

Google Ads adalah tempat dimana kamu dapat memasang iklan di Google agar websitemu berada di halaman no 1 dan dapat mendatangkan banyak pengunjung ke websitemu.

Dengan memasang iklan di Google Ads, maka pemasaran bisnismu menjadi lebih efektif dibanding melakukannya secara offline. Fitur yang disediakan Google Ads memberikan pilihan untuk menargetkan calon pelanggan kamu, bisa berdasarkan kata kunci, topik, lokasi hingga waktu. Selain itu kamu juga bisa menentukan biaya pemasaran sesuai dengan budget yang kamu punya. Apa aja sih keuntungan menggunakan Google Ads?

Keuntungan menggunakan Google Ads, antara lain :

Target lebih spesifik

Google Ads akan menampilkan iklan sesuai kata kata kunci yang telah ditargetkan. Misal, ketika kamu memiliki usaha servis ac dan kamu mentarget kata kunci ‘servis ac murah’, maka pengunjung yang datang ke website kamu melalui Ads adalah mereka yang melakukan pencarian sesuai dengan kata kunci yang kamu targetkan. Jadi iklan kamu tidak akan di munculkan di kata kunci lain yang tidak sesuai dengan yang telah kamu target.

Mudah untuk mengontrol anggaran

Google Ads tidak memiliki batas pengeluaran minimum, sehingga bisnis kecil sekalipun yang tidak dapat menghabiskan banyak uang dapat menggunakannya. Kamu dapat mengatur anggaran harian rata-rata untuk campaign iklan yang digunakan, serta mengubah jumlahnya kapan saja secara fleksibel.

Laporan yang Akurat

Fitur Laporan yang disediakan Google Ads sangat membantu untuk melihat, mengatur, dan menganalisis audiens yang berinteraksi dengan campaign. Lewat laporan ini, kita dapat mengukur seberapa efektif iklan yang kita pasang, serta mengatur strategi terbaik untuk memaksimalkan performa iklan kita berikutnya.

Meningkatkan trafik website

Dengan menggunakan google ads, maka peluang website kamu dikunjungi oleh orang semakin besar karena iklan dapat membuat websitemu berada pada halaman no 1 di Google. Dengan trafik websitemu yang naik tidak menutup kemungkinan bahwa omset penjualanmu juga semakin naik.

Nah, jadi sebelum kamu memasang iklan di Google Ads kamu harus apa itu google ads dan apa saja keuntungannya. Sekarang kamu sudah mengerti hal-hal mengenai google ads, dan selamat meningkatkan omset penjualanmu!

Berikan Rating untuk Konten ini

Leave a Reply

Close Menu