• 0821-2297-7791
  • cs@jasterweb.com
  • Jl Taman Kendangsari No 4, Surabaya
Jenis Font Website Terbaik Untuk Kebutuhan Bisnis

Jenis Font Website Terbaik Untuk Kebutuhan Bisnis

Dalam website, pemilihan font sangat penting. Jenis font menentukan kesan di mata orang yang melihatnya, apakah elegan, mewah, anggun, sederhana ataupun buruk. Untuk kebutuhan bisnis, ada beberapa jenis font yang bisa membuat website bisnis semakin terlihat menarik. Berikut ini jenis font website terbaik untuk kebutuhan bisnis.

League Spartan

Shopify.com

Jenis font website yang pertama adalah League Spartan. Desain font yang satu ini memiliki bentuk yang geometris dan struktur yang kuat. Penggunaan font league spartan pada konten website bisa menjadikan informasi yang padat lebih mudah dibaca. Hal inilah yang membuat jenis font ini banyak disarankan para designer marketing.

Bebas Neue

1001fonts.net

Bagi kamu yang belum terbiasa dengan dunia designer, pasti asing mendengar nama font ini. Bebas neue merupakan salah satu font websiteyang cukup terkenal di kalangan designer. Font yang terlihat bulat namun tegak ini memberikan kesan rapi terhadap teks yang ada.

Jenis font ini sangat cocok jika dibubuhkan pada bagian judul sebuah konten website. Saat kamu menggunakan jenis font ini sebagai detail konten pada website, desain font ini akan membuat calon konsumen tertarik untuk terus membaca konten yang ada.

Playfair Display

Beautifulwebtype.com

Jenis font website yang cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis lainnya adalah playfair display font. Desain font yang banyak digunakan dalam undangan pernikahan ini memberikan kesan harmonis pada konten yang di posting. Jenis font yang satu ini sangat cocok digunakan bagi website perusahaan yang mengusung tema harmonis..

Roboto Condensed

Yoofonts.com

Roboto Condensed merupakan jenis font website yang cocok digunakan untuk keperluan bisnis. Font yang satu ini termasuk kedalam jenis font sans serif yang ritme membacanya lebih mirip dengan jenis font serif. Seperti diketahui, penggunaan jenis font sans serif dan serif sangat berpengaruh terhadap penampilan teks tampil berbeda.

Julius Sans One

Fontsquirrel.com

Jenis font yang satu ini memiliki tampilan yang terkesan kuat namun tetap lembut sehingga menampilkan kesan nyaman bagi pembacanya. Julius sans one merupakan salah satu font websiteyang banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis.

Bodoni Script Pro

Myfonts.net

Bodoni Script Pro merupakan typeface dengan kombinasi aneka karakter dan kapital bersamaan dengan elemen-elemen kaligrafi. Font website ini menghadirkan 3 jenis famili font dan masing-masing menyediakan 725 glyph termasuk alternatifnya lengkap dengan 144 ornamen. Bodoni Script Pro sangat cocok kamu gunakan untuk kebutuhan bisnis.

Karmina Sans

Fontshop.com

Karmina Sans merupakan versi turunan dari font Karmina yang dikembangkan oleh Karmina Sans. Font ini berisi 12 jenis dan ditujukan untuk kebutuhan desain yang stylish. Selain itu, sangat optimal sebagai perangkat teks editorial. Sampai saat ini, Karmina Sans ada 6 jenis ketebalan yang sudah dicocokan dengan bentuk italic.

Haptic

Fontshop.com

Haptic merupakan font yang dikembangkan keluarga sans-serif yang telah dioptimalkan untuk teks-teks dengan ukuran kecil. Cocok sekali untuk judul-judul yang sengaja dibuat “mencari perhatian” dan untuk kebutuhan bisnis. Tersedia dalam bentuk italic dengan 7 ketebalan masing2nya.

Roniia

Fontshop.com

Ronnia merupakan salah satu font sans-serif paling berkarakter. Font Ronnia ini telah banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis seperti industri penerbitan koran dan majalah. Sebagai informasi Ronnia ini pernah menjadi bagian dari pameran tipografi latin pada tahun 2008.

Newzald

Klim.co.nz

Newzald merupakan font yang dibuat pada tahun 2008 oleh Kris Sowersby. Font ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis karena didesain exclusive dan user friendly untuk konsumen atau pengunjung website.

Itulah jenis font website terbaik untuk kebutuhan bisnis. Semoga bermanfaat!

Berikan Rating untuk Konten ini

Close Menu
Chat Whatsapp